Lembar Penilaian Sikap - Observasi pada Kegiatan Diskusi
Mata
Pelajaran :
Pendidikan Agama Islam
Kelas/Semester
: VII/Ganjil
Topik/Subtopik
: Peradaban Islam
masa Bani Umayyah di Damaskus/Kelompok 1
Indikator
: Peserta didik menunjukkan perilaku
kerja sama, santun, toleran, responsif dan proaktif serta bijaksana sebagai
wujud kemampuan memecahkan masalah dan membuat keputusan.
No |
Nama Peserta
Didik |
Kerja Sama |
Rasa Ingin
Tahu |
Santun |
Komunikatif |
Keterangan |
|
1. |
|
|
|
|
|
|
|
2. |
|
|
|
|
|
|
|
3. |
|
|
|
|
|
|
|
Dst
|
|
|
|
|
|
|
Kolom
Aspek perilaku diisi dengan angka yang sesuai dengan kriteria berikut.
4
= sangat baik
3
= baik
2
= cukup
1
= kurang
Lembar Penilaian Sikap
- Observasi pada Kegiatan Diskusi
Mata Pelajaran : Pendidikan Agama Islam
Kelas/Semester : VII/Ganjil
Topik/Subtopik : Peradaban
Islam masa Bani Umayyah di Damaskus/Kelompok 1
Indikator : Peserta didik menunjukkan perilaku
kerja sama, santun, toleran, responsif dan
proaktif serta bijaksana sebagai
wujud kemampuan memecahkan masalah dan
membuat keputusan.
No |
Nama Peserta
Didik |
Kerja Sama |
Rasa Ingin
Tahu |
Santun |
Komunikatif |
Keterangan |
|
1. |
|
|
|
|
|
|
|
2. |
|
|
|
|
|
|
|
3. |
|
|
|
|
|
|
|
Dst
|
|
|
|
|
|
|
Kolom
Aspek perilaku diisi dengan angka yang sesuai dengan kriteria berikut.
4
= sangat baik
3
= baik
2
= cukup
1
= kurang
0 comments:
Post a Comment